Rabu, 27 Januari 2016

Spesifikasi & Harga Honda BR-V 2016


Bentuk Fisik Honda BR-V

Seakan gabungan dari Honda HR-V dan Honda Mobilio, Spesifikasi desain Honda BR-V dibuat benar-benar mirip dengan desain Honda HR-V, akan tetapi dengan ukuran yang lebih kecil. Ukuran mobil ini adalah 4450 mm x 1730 mm x 1650 mm. Ukuran ini sejatinya benar-benar mendekati ukuran Honda Mobilio. Tidak hanya ukurannya yang hampir sama, di bagian jarak sumbu roda mobil ini juga hanya berbeda sebesar 10 mm.


Sistem Pengereman dan Kaki-kai Honda BR-V

Untuk Spesifikasi Honda BRV di pengereman, Honda menyematkan teknologi ABS dan EBD yang diklaim mampu memberikan daya cengkeram yang lebih baik. Sistem pengeremannya sendiri menggunakan sistem disc break di keempat roda yang ada di bagian depan dan belakang. Untuk sistem suspensi, Honda menggunakan suspensi ‘MacPherson Stut’ untuk suspensi depan dan suspensi ‘Shap Torsion Beam’ untuk suspensi bagian belakang. Dengan kombinasi sistem pengereman dan suspensi ini, honda mengklaim bahwa mobil ini akan benar-benar stabil saat digunakan di berbagai kondisi jalan.



Sistem Keamanan Honda BR-V

Spesifikasi Honda BR-V di sektor sistem keamanan berkendara tidak berbeda sama sekali dengan berbagai mobil buatan Honda lainnya. Sasis dibuat dengan menggunakan metode G-Force Control yang diklaim mampu membuat sasis dapat meredam energi hasil dari benturan yang mungkin terjadi pada mobil. Untuk fitur keamanan di bagian interior mobil, Honda menyematkan fitur dual air bag untuk pengendara bagian depan, dan fitur otomatic seatbelt di setiap bagian jok mobil.

Harga Honda BR-V 2016

TIPEHARGA
Honda BR-V S MTRp. 226.500.000
Honda BR-V E MTRp. 236.500.000
Honda BR-V E CVTRp. 246.500.000
Honda BR-V E Prestige CVTRp. 261.500.000

* harga tersebut untuk warna putih ( selain itu + Rp. 1.5jt)
* pilhan warna lunar silver metalic, modern steel metalic, crystal black pearl, passionate red pearl, misty green pearl.

For Reservation
honda arista jatinegara
Sem 081222224385   Opent indent skrng februari/maret 2016 alokasi unit terbatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar